Sabtu, 03 November 2012

Peripheral Komputer

Review Spesifikasi Dan Harga menyediakan berbagai pilihan produk komputer dengan fitur-fitur terbaru , teknologi yang canggih dengan berbagai ukuran dan segala jenis merk. Dapatkan produk komputer, serta aksesoris untuk mendukung aktifitas Anda sehari-hari. Dengan menggunakan komputer yang terbaik maka akan dapat membuat kegiatan Anda dengan mudah dikerjakan. Laptop yang terdapat di Review Spesifikasi Dan Harga Indonesia merupakan dari merek yang terkemuka dan terkenal seperti: Komputer Acer, Komputer Samsung, Komputer Apple, Komputer Lenovo, Komputer Dell dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di Review Spesifikasi Dan Harga barang yang berkualitas terbaik.
Peripheral Komputer adalah semua perangkat keras yang terhubung ke dalam komputer. Peripheral terabagi menjadi 2 macam berdasarkan fungsi peripheral komputer tersebut, yaitu:
  1. Peripheral utama, yaitu perangkat keras atau hardware yang harus ada jika kita megoperasikan komputer sehingga peripheral ini tidak dapat dipisahkan dengan komputer utama, contohnya: mouse, keyboard dan monitor.
  2. Peripheral Pendukung, yaitu perangkat keras atau hardware yang tidak harus ada pada saat pengoperasian komputer, sehingga peripheral ini merupakan perangkat tambahan untuk memaksimalkan kerja komputer, contohnya: printer, scaner, modem, dan lain-lain.
Pada dasarnya peripheral merupakan perangkat tambahan untuk komputer, akan tetapi seiring kebutuhan manusia, peripheral ini menjadi sangat penting dan wajib ada pada sistem komputer masa kini.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat.....!!

Sumber : : "Peripheral Komputer"

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Servis Komputer Ngawi All Right Reserved