Sabtu, 17 November 2012

Fungsi Tombol Keyboard

Review Spesifikasi Dan Harga menyediakan berbagai pilihan produk komputer dengan fitur-fitur terbaru , teknologi yang canggih dengan berbagai ukuran dan segala jenis merk. Dapatkan produk komputer, serta aksesoris untuk mendukung aktifitas Anda sehari-hari. Dengan menggunakan komputer yang terbaik maka akan dapat membuat kegiatan Anda dengan mudah dikerjakan. Laptop yang terdapat di Review Spesifikasi Dan Harga Indonesia merupakan dari merek yang terkemuka dan terkenal seperti: Komputer Acer, Komputer Samsung, Komputer Apple, Komputer Lenovo, Komputer Dell dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di Review Spesifikasi Dan Harga barang yang berkualitas terbaik.
Fungsi Keyboard pada pada dasarnya adalah alat untuk mengetik pada komputer, untuk itu untuk mengeti pada komputer kita harus mengtahui fungsi - fungsi yang terdapat pada tombol keyboard. Keyboard tidak mengalami perkembangan yang pesat sejak pertama kali ditemukan hanya ada penambahan beberapa tombol yang fungsinya untuk memudahkan pengguna saja dan mempercepat pembukaan program aplikasi atau yang kita kenal dengan shortcut. Secara garis besar struktur tombol keyboard terbagi menjadi 4 bagian utama, yaitu:
  1. Tombol ketik, tombol ini berisi deretan huruf alfabet (terdiri dari huruf A s/d Z), deretan angka dan tanda baca. penempatan huruf pada keyboard biasanya disusun secara qwerty untuk memudahkan pengguna untuk bisa mengetik dengan menggunakan 10 jari.
  2. Numeric Keypad, merupakan bagian khusus dari keyboard yang berisi angka - angka yang berfungsi untuk memasukan angka-angka pada komputer, keypad ini sangat membantu bagi pengguna yang sering memasukan angka seperti pegawai bank atau yang lain.
  3. Tombol fungsi (Function Key), keypad ini ditambahkan oleh IBM yang bertujuan untuk memudahkan pengguna untuk membuka aplikasi atau program dengan cepat. Contoh: F1 a/d F12
  4. Tombol Komtrol, tombol ini menyediakan kontrol terhadap kursor dan layar, tombol ini meliputi : Home, End, Insert, Page Up, Page Down, Control(Ctrl), Alternate (Alt) dan escape (esc).
Semoga artikel ini bermanfaat ....

Sumber : : "Fungsi Tombol Keyboard"

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Servis Komputer Ngawi All Right Reserved