Rabu, 21 November 2012

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat

Review Spesifikasi Dan Harga menyediakan berbagai pilihan produk komputer dengan fitur-fitur terbaru , teknologi yang canggih dengan berbagai ukuran dan segala jenis merk. Dapatkan produk komputer, serta aksesoris untuk mendukung aktifitas Anda sehari-hari. Dengan menggunakan komputer yang terbaik maka akan dapat membuat kegiatan Anda dengan mudah dikerjakan. Laptop yang terdapat di Review Spesifikasi Dan Harga Indonesia merupakan dari merek yang terkemuka dan terkenal seperti: Komputer Acer, Komputer Samsung, Komputer Apple, Komputer Lenovo, Komputer Dell dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di Review Spesifikasi Dan Harga barang yang berkualitas terbaik.
Bagaimana meningkatkan pengunjung blog dengan cepat? pertanyaan itu selalu muncul pada setiap orang yang baru saja membuat blog, kadang kita merasa bosan saat melihat statistik blog dengan pageviews yang sangat rendah. Kadang beberapa cara dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung dengan cepat, akan tetapi faktanya jumlah pengunjung tetap saja masing jauh dari harapan.

Akan tetapi saya tidak pernah menyerah untuk berusaha, dan saya selalu mencari tutorial dari mbah google agar blog yang saya kelola bisa mempunyai jumlah pengunjung yang sangat banyak. Dari beberapa yang saya cari dari internet saya menemukan beberapa tips untuk meningkatkan pengujung, seperti memanfaatkan situs easyhits4u atau sejenisnya, aka tetapi saya masih kurang suka dengan cara ini karena pengunjung datang bukan dari situs pencari, melainkan hanya dari situs penyedia layanan tersebut.

Setelah mencari dan mencari saya baru menyadari bahwa tips - tips sederhana seperti blogwalking, tukar link, update artikel secara berkala, menggunakan keyword yang tepat merupakan cara yang paling ampuh untuk meningkatkan jumlah pengujung blog. Meskipun cara itu tidak langsung instan tetapi sedikit demi sedikit saya sudah mendapatkan hasilnya.

Mungkin ini sekedar pengalaman saya tentang cara meningkatkan pengunjung blog, jika ada cara yang lebih baik dan lebih efisien, sahabat blogger bisa membantu saya. terima kasih semoga artikel ini bisa bermanfaat

Sumber : : "Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat"

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Servis Komputer Ngawi All Right Reserved