Rabu, 16 Maret 2011

Contoh Aplikasi program C++ untuk menentukan variable IP mahasiswa

Review Spesifikasi Dan Harga menyediakan berbagai pilihan produk komputer dengan fitur-fitur terbaru , teknologi yang canggih dengan berbagai ukuran dan segala jenis merk. Dapatkan produk komputer, serta aksesoris untuk mendukung aktifitas Anda sehari-hari. Dengan menggunakan komputer yang terbaik maka akan dapat membuat kegiatan Anda dengan mudah dikerjakan. Laptop yang terdapat di Review Spesifikasi Dan Harga Indonesia merupakan dari merek yang terkemuka dan terkenal seperti: Komputer Acer, Komputer Samsung, Komputer Apple, Komputer Lenovo, Komputer Dell dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di Review Spesifikasi Dan Harga barang yang berkualitas terbaik.
Aplikasi program C++ untuk menentukan IP mahasiswa ini dibuat untuk memberikan pemahaman terhadap pemrograman C++ dan sebagai contoh penerapan dari pemrograman C++. Pada program ini ada 2 inputan yaitu memasukkan nama dari mahasiswa dan IP yang di peroleh.

Sebenarnya program ini sangat sederhana, tetapi ini adalah tutorial dasar untuk pemrograman C++ untuk pemula sehingga bisa menambah pengetahuan dan pemahaman tentang program - program C++. Pada program ini nanti akan ada 3 kemungkinan pada outputnya yaitu "memuaskan" , "sangat "memuaskan" , dan "istimewa".

Berikut adalah script program untuk aplikasi tersebut:

#include<iostream.h>
#include<conio.h>

void main()
{
clrscr();
float IP;
char nama[20];
cout<<"masukan nama:"<<endl;
cin>>nama;
cout<<"masukan IP"<<endl;
cin>>IP;
{
if (IP>=2.00&&IP<=2.75)
cout<<"Memuaskan"<<endl;
if (IP>=2.76&&IP<=3.50)
cout<<"sangat memuaskan"<<endl;
if (IP>=3.51&&IP<=4.00)
cout<<"Istimewa"<<endl;
}
getch();
}




Semoga artikel ini bisa bermanfaat ....

Sumber : : "Contoh Aplikasi program C++ untuk menentukan variable IP mahasiswa"

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Servis Komputer Ngawi All Right Reserved