Kamis, 20 Januari 2011

Cara menonaktifkan windows update

Review Spesifikasi Dan Harga menyediakan berbagai pilihan produk komputer dengan fitur-fitur terbaru , teknologi yang canggih dengan berbagai ukuran dan segala jenis merk. Dapatkan produk komputer, serta aksesoris untuk mendukung aktifitas Anda sehari-hari. Dengan menggunakan komputer yang terbaik maka akan dapat membuat kegiatan Anda dengan mudah dikerjakan. Laptop yang terdapat di Review Spesifikasi Dan Harga Indonesia merupakan dari merek yang terkemuka dan terkenal seperti: Komputer Acer, Komputer Samsung, Komputer Apple, Komputer Lenovo, Komputer Dell dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di Review Spesifikasi Dan Harga barang yang berkualitas terbaik.
Windows update biasanya sering kita jumpai pada saat komputer dimatikan dan ada pemberitahuan dan windows akan melakukan automatic update terhadap system. windows akan memperbaiki seluruh system dan meng-updatenya secara berkala jika kita menghidupkan fitur automatic windows update. Akan tetapi kebanyakan orang tidak menyukai fitur ini karena proses shutdown akan menjadi sangat lama, Komputer akan mati jika windows sudah selesai melakukan update seluruh system sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama. Untuk itu pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang cara menonaktifkan windows update, berikut langkah-langkahnya:
1.   Langkah yang pertama, masuk ke control panel pada windows.
2.   Langkah yang kedua, klik pada pilihan system and security.

3.   Langkah selanjutnya, klik pada menu windows update.

4.   Keempat, setelah anda masuk ke menu windows update, klik change settings pada sidebar bagian kiri untuk mematikan windows update.

5.   Pada important update, klik dan pilih never check for updates, kemudian klik OK pada tombol bagian bawah.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu ...

Sumber : : "Cara menonaktifkan windows update"

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Servis Komputer Ngawi All Right Reserved